Kamis, 25 Desember 2014

Sambal Bawang Kemasan Bu Rudy

Di sini saya jual sambal bawang bu rudy dengan kemasan botol. Jika teman-teman order atau beli, hubungi 081233708090. Sejauh berjualan online sambel bu rudy, sambal bawang menjadi favorit para pecinta sambal khas Surabaya itu. Banyak yang suka. Orang-orang yang memesan berasal dari seluruh kota di Indonesia. namun, dari catatan saya selama ini, orang Jakarta, tangerang, bekasi, depok, bogor adalah yang terbanyak membeli sambal bawang bu rudy.

Dari kota-kota lain yang juga kerap memesan sambal bu rudy adalah orang bandung, palembang, jogja atau Yogyakarta, Banjarmasin, Makassar atau ujung pandang, malang, dan masih banyak kota-kota lain dengan persentase yang lebih kecil jika dibandingkan dengan mereka yang berasal dari jabodetabek.

Harga Sambal Bawang Bu Rudy


Sampai akhir tahun 2014 ini, harga sambal bawang bu rudy masih Rp 25 ribu. Belum ada tanda-tanda kenaikan meskipun harga cabe mencapai hampir 100 ribu per kilogramnya. Harga tersebut adalah harga jual online yang saya tawarkan. Berbeda dengan harga toko atau depot bu rudy. Harap maklum sebab saya berusaha memberikan nila tambah untuk penjualan sambel tersebut. Demi keamanan sambal hingga sampai di alamat tujuan, saya menambahkan bungkus plastik di setiap kemasan botolnya. Hal itu untuk antisipasi agar sambal jangan sampai bocor. Jika sampai bocor, minyak sambal bukan hanya mengotori sambal lain yang tidak bocor, melainkan juga akan merusak kardus kemasan paket sambal bawang kemasan bu rudy.

harga sambal bawang kemasan bu rudy

Jadi harap maklum ya teman-teman hehehe..tapi percayalah harga jual yang saya tawarkan relatif masih lebih murah dibandingkan orang-orang di luar sana yang juga berjualan sambal bu rudy online. Kalian bisa search di Google tentang harga sambal bu rudy. teman-teman mungkin akan kaget dengan harga yang mereka tawarkan. Ada yang menjual dengan harga di atas 30 ribu untuk tiap botolnya. Bahkan konon di Jakarta per botol sambal bisa dijual dengan harga yang sangat fantastis 50 ribu rupiah. Gilaaa!!!

Ciri-ciri Sambal Bawang Bu Rudy


Berbeda dengan sambal bajak atau terasi, sambal bawang bu rudy memiliki ciri khusus, yaitu tutup botolnya berwarna kuning. Dengan warna khusus seperti itu, teman-teman bisa dengan gampang membedakannya mana sambal bawang dan mana sambal peda atau sambal bajak.

sambal bawang bu rudy

Kalian bisa membelinya di depot bu rudy. Ya, kalau teman-teman sempat. Depot bu rudy buka setiap hari mulai pukul setengah tujuh pagi hingga pukul lima sore. Tapi kalau kalian gak sempat untuk ke sana langsung, teman-teman bisa beli atau order online sambal bawang bu rudy ke sana. Hubungi nomor telepon tadi yang sudah saya berikan. Bila kalian berada di luar kota Surabaya atau di luar pulau jawa, memesan sambal bawang ke saya tampaknya lebih aman sebab saya akan membungkus sambal tersebut satu per satu dengan plastik sehingga aman dan insyaAllah tidak bocor. Ketika anda terima kondisinya masih baik seperti jika kalian membeli langsung dari depot bu rudy di Surabaya.

Alamat Sambal Bawang Bu Rudy


Tidak jarang orang bertanya alamat sambal bawang bu rudy Surabaya. Biasanya mereka yang dari luar kota dan menginap di hotel kemudian ingin membeli atau mendapatkan langsung di alamat depot bu rudy. nah, catatan artikel ini ingin menjawab pertanyaan tersebut sehingga jika teman-teman membaca tulisan ini, bisa tahu dan memberi tahu. Barangkali kalian ada niat ingin ke sana, catatan ini insyaAllah bisa membantu. Dan jika kalian sudah tahu, kalian bisa menyampaikan ke orang lain atau memberi tahu siapa saja yang ingin tahu.

Berikut adalah daftar alamat depot bu rudy dimana kalian bisa mendapatkan produk  sambal yang sudah saya sebutkan semua variannya tadi; sambal bawang, sambal terasi, sambal peda.

1. Jalan Dharmahusada 140 Surabaya
2. Jalan Anjasmoro 45 Surabaya
3. Jalan Kupang Indah 31 Surabaya

Untuk detail rute menuju alamat depot sambal bu rudy tersebut, mudah-mudahan di lain kesempatan saya akan menjelaskannya satu per satu.

sambal bawang bu rudy

Sambal Bu Rudy Jakarta


Kerapkali orang menanyakan sambal bu rudy Jakarta tentang dimana toko atau cabang atau agen yang jual sambal bawang bu rudy di Jakarta. Jujur saja saya tidak tahu dan karena itu saya tidak bisa menjawab secara pasti. Hanya saja dari beberapa pelanggan di Jakarta saya mendapat informasi bahwa sambal bu rudy di jual di Jakarta selatan, lalu di jual di Golden Truly, dan di pasar induk. Konon harga sambal bu rudy di Jakarta berkisar antara 30 ribu hingga 50 ribu per botol.

Iya, hanya itu informasi yang saya miliki berkaitan dengan sambal bu rudy Jakarta. Mohon maaf jika yang saya tahu ini tidak cukup membantu teman-teman untuk bisa mendapatkan sambal bu rudy di Jakarta. Kalau kalian kesulitan mendapatkan sambal bu rudy di Jakarta, teman-teman bisa memesan ke sana. Saya akan mengirim langsung dari Surabaya. Ongkir atau ongkos kirim ke Jakarta murah kok. Cuma 14 ribu per kilogram. Atau kalau mau kiriman cepat sehari sampai, ongkirnya 24 ribu. Terserah teman-teman mau menggunakan yang mana. Saya siap membantu jika teman-teman mau order sambal kemasan bu rudy Surabaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar